Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Dapat Uang 500 ribu Sehari Yang Terbukti Nyata di Tahun 2022

Pelajari cara dapat uang 500 ribu sehari seperti yang sudah dibuktikan oleh beberapa orang dengan menerapkan metode yang sangat sederhana.

Memiliki penghasilan lebih besar daripada gaji PNS bukalah suatu impian belaka yang tidak masuk akal. Siapapun bisa mendapatkan uang bahkan lebih besar nominal-nya dari Rp 500 ribu tersebut. 

Sementara itu, metode yang dapat kamu terapkan untuk menciptakan sumber penghasilan dalam jumlah yang lebih fantastis pun sangat beragam. 

Dari menawarkan produk fisik, menawarkan jasa sesuai kemampuan  bahkan bergabung dalam beberapa program bisnis online yang seolah kini sedang bersaing.

Mengingat bahwa upaya yang dapat dilakukan seseorang untuk mewujudkan impian tersebut tergolong beragam, sebagai pemula tentu harus sanggup memilih salah satu berdasarkan beberapa faktor berikut:
  • Pengetahuan. Pengetahuan yang kami maksud ialah informasi tentang ide bisnis yang sudah kamu pilih.
  • Modal. Tidak semua bidang usaha selalu menuntut seseorang untuk mempersiapkan modal, bahkan ada pula bisnis tanpa modal namun sanggup memberikan keuntungan yang lebih besar daripada Rp 500 ribu  tersebut.
  • Strategi. Dalam pemanfaatan era digital, strategi pemasaran juga perlu mendapat pertimbangan baik, terutama dalam pengembangan teknik soft selling.
Nah dari ketiga faktor di atas, ternyata ada satu jenis bisnis yang bisa kamu jadikan sebagai cara dapat uang 500 ribu sehari, dan ini terbukti real dengan penerapan strategi yang sangat sederhana dan tanpa modal besar.

Apakah penasaran dengan konsep bisnis yang sudah kami ilustrasikan seperti di atas? Yuk simak apa saja upaya yang dapat kita lakukan untuk menjadikan waktu sebagai mesin uang.

Cara Dapat Uang 500 Ribu Sehari

Cara Dapat Uang 500 ribu Sehari Yang Terbukti Nyata di Tahun 2022
Setidaknya terdapat empat cara dapat uang 500ribu sehari yang dapat turah.id bagikan sebagai bentuk referensi, yaitu:

1. Bergabung dalam Program Afiliasi Shopee

1. Bergabung dalam Program Afiliasi Shopee

Afiliasi masuk dalam daftar cara dapat uang 500ribu sehari karena bisnis ini hampir tidak membutuhkan modal. 

Berapa pun penghasilan yang akan kamu terima, semuanya hampir tidak memakan banyak modal. Bahkan informasi terkait pengenalan produk pun sangat mudah.

Afiliasi sendiri adalah salah satu strategi marketing yang dijalankan oleh pemilik produk atau suatu layanan guna meningkatkan penjualan.

Saat ini, program afiliasi yang banyak dijadikan sebagai sumber penghasilan utama ialah Shopee Afiliasi. 

Ini merupakan layanan e-commerce yang menjual aneka produk milik supplier dan beberapa orang yang memiliki produk.

Cara bergabung menjadi member afiliasi di Shopee yaitu dengan mengunjungi situs officialnya di https://shope.ee/1q28k0INnM dan dengan masukkan kode TXF4MTV tersebut. 

Dalam hal ini, kamu perlu melengkapi semua formulir registrasi secara valid dan memasukkan kode yang sudah kami cantumkan.

Ketika pendaftaran sudah kamu selesaikan, maka Anda cukup membuka tab afiliasi di bagian menu pada aplikasi. Lebih jelasnya, simak panduan daftar afiliasi Shopee sebagai berikut:
  1. Buka url https://shope.ee/1q28k0INnM  di aplikasi browser.
  2. Lengkapi semua formulir pendaftaran member baru.
  3. Masukkan kode TXF4MTV dengan benar.
  4. Tunggu validasi akun selama 3 sampai 1 minggu.
Ketika akun yang kamu buat dinyatakan sebagai di terima, tahap selanjutnya untuk memulai mendapatkan penghasilan yaitu:
  1. Buka aplikasi Shopee.
  2. Klik bagian Akun saya.
  3. Gulir ke bawah dan temukan menu Shopee Afiliasi Progam.
  4. Tentukan satu jenis produk yang ingin kamu promosikan.
  5. Share ke sosial media seperti Facebook, Twitter, atau telegram.
Ketika link yang kamu bagikan tersebut di klik oleh orang lain dan mereka melakukan pembelian terhadap produk tersebut, maka kamu akan menerima komisi yang besarnya 2% - 5%.

Semakin banyak produk yang berhasil terjual melalui link afiliasi shopee tersebut, maka pendapatan komisi akan lebih besar, bahkan lebih dari 500 ribu sehari.

2. Menjadi seorang Publisher Adsense Youtube

2. Menjadi seorang Publisher Adsense Youtube
Publisher sendiri salah satu bisnis berbasis platform web atau aplikasi yang mana kamu harus menyediakan ruang untuk meletakkan iklan, baik itu banner atau Video. Dalam hal ini, kamu di tuntut untuk memproduksi konten sebanyak mungkin lalu diterbitkan ke platform media.

Ketika ingin berpartisipasi dalam program publisher, tahap yang harus kamu lakukan agar bisa menerima penghasilan 500 ribu sehari adalah "Membuat Channel Youtube atau Situs Web berbasis Blog" yang di isi dengan aneka konten menarik, edukatif, positif dan memiliki pangsa pencarian yang besar.

Khusus untuk platform Youtube, kamu hanya perlu memikirkan produksi konten video, kemudian meng-upload langsung ke Channel sendiri. Jika sudah memenuhi persyaratan sebagai publisher, maka daftarkan channel tersebut ke program CPM seperti Google Adsense for Youtube.

Setelah Channel berhasil diterima, maka secara langsung kamu akan menerima penghasilan dari iklan yang tayang di setiap durasi Video. Besarnya tidak sama antara satu video dengan konten lainnya. Namun jika kamu sanggup menargetkan geografi sebagai upaya marketing, maka penghasilan akan semakin meningkat walaupun jumlah view tergolong rendah.

Salah satu orang yang sudah sukses menekuni bisnis sebagai publisher Adsense yaitu Atta Halilitar, Dedy Corbuzer, Jenolimit yang saat ini penghasilannya di taksir mencapai milyaran setiap bulan.

3. Mempekerjakan diri Sebagai Freelancer

3. Mempekerjakan diri Sebagai Freelancer

Jenis pekerjaan ini tentu membutuhkan pemikiran yang logis, bahkan pengetahuan informasi yang sangat luas. Mengapa membutuhkan itu semua? Karena hanya ada satu kategori Freelance yang dapat mendatangkan kesuksesan yaitu penulis artikel.

Untuk memulai karir dalam bisnis penulisan artikel, tahap yang harus kamu lakukan adalah sebagai berikut:
  1. Selalu membaca apapun yang sedang menjadi trending topik di berbagai media blog atau website.
  2. Belajar menguasai bahasa dengan baik.
  3. Bangun branding sendiri dengan menciptakan situs berbasis Company Profile.
  4. Buat beberapa contoh karya artikel yang berkualitas dan kredibel serta terapkan aturan SEO.
  5. Tawarkan jasa penulisan artikel kepada seseorang, atau bisa pula langsung melamar menjadi freelance di perusahaan agency.
Menjadi seorang penulis sebenarnya bukan bagian metode instan sebagai cara cepat dapat uang 500ribu sehari. Namun jika kamu sanggup menyelesaikan banyak project klien dengan kualitas terbaik, maka nilai 500 ribu akan sangat mudah di capai, walaupun hanya mengandalkan 1 hari.

4. Menjual Ebook

4. Menjual Ebook

Jika kamu suka menulis cerpen, maka bisa juga membuat satu buku digital atau yang biasa di kenal sebagai istilah Ebook. caranya yaitu dengan menerapkan beberapa kerangka penulisan sebagai berikut:
  1. Menentukan tema.
  2. Buat Judul Ebook.
  3. Tentukan narasi.
  4. Buat deskripsi sebaik mungkin.
  5. Lengkapi naskah tulisan dengan gambar dan Video.
  6. Buat contoh hasil dari materi ebook yang dibuat (Berlaku untuk tutorial).
  7. Jual ebook mu di Gramedia atau bisa juga menjadi publisher partner di Google play Book.
Ketika kamu tergolong dalam penulis (penerbit) pemula, tentu saja akan sulit menciptakan penjualan. Untuk mengatasi hal tersebut, bergabung-lah ke komunitas cerpen di facebook, lalu promosikan produk tersebut langsung di kominitas.

Dari kelima metode Cara Dapat Uang 500 Ribu Sehari di atas, semuanya hampir tidak membutuhkan modal, bahkan bisa kamu lakukan dengan mengandalkan smartphone saja. Jadi, silahkan pilih salah satu dari masing-masing yang tercantum dalam daftar pilihan di atas.